Halaman

    Social Items

Visit Namina Blog

Hidup Jauh Dari Orang Tua Ternyata Susah ya

Habeuk
Habeuk - Cerita saya pribadi, saya merupakan anak kampung yang sedang merantau ke kota untuk mencari pekerjaan yang diharapkan, tetapi saya belum mendapatkan pekerjaan. Saya merantau berdua dengan kaka saya, kaka saya sudah mendapatkan pekerjaan tapi saya sampai saat ini pun belum mendapatkan pekerjaan.
Begini ternyata, betapa susahnya hidup jauh dari orang tua, berasa hidup ini sudah tak ada lagi yang peduli, padahal orang tua pun dirumah selalu mendoakan saya untuk saya disini agar mendapatkan pekerjaan dan meraih kesuksesan saya.
Saya teringat nasihat ibu dan bapak, "seberat apapun pekerjaan yang akan kamu dapatkan nak, maka kerjakanlah, suatu saat kamu akan mendapatkan pekerjaan yang lebih layak lagi" saya ingat kata - kata dari orang tua saya, tetapi pekerjaan yang susah pun masih belum saya dapatkan. Memang semua pekerjaan tidak ada yang mudah, semua pekerjaan susah, bahkan sangat susah.
Dulu saya waktu di kampung seluruh raga saya di tanggung oleh orang tua, tapi sekarang tak ada yang menanggung saya. Karena saya ingin hiduo mandiri, dan merasakan apa yang orang tua saya rasakan untuk menafkahi saya. Memang perih rasanya, harus berjuang sendiri, tanpa ada orang tua.
Begini ternyata hidup jauh dari orang tua ya.
Ibu, bapak, doakan anakmu disini, agar bisa mendapatkan pekerjaan, dan bisa membahagiakan kalian.

No comments

Silahkan Berkomentar....