Halaman

    Social Items

Visit Namina Blog

Kenapa Hidup Harus Banyak Bersyukur?

Habeuk

Habeuk - Mengapa sih tuhan memberikan kita hidup? Allah memberikan kita kehidupan didunia itu hanya sementara, dan tujuan Allah memberikan manusia hidup hanya untuk percobaan, kenapa? Karena, hidup kita yang sesungguhnya itu adalah akhirat. Ya, dunia bukanlah kehidupan kita yang sesungguhnya, melainkan dunia hanyalah sebagai ujian bagi kita, jika kita ingin merasakan hidup bahagia di kehidupan yang sesungguhnya maka perbanyaklah amalan kita selama kita hidup di dunia, karena itu tujuan Allah menciptakan dan membiarkan kita sementara waktu di dunia.

Kenapa kita harus bersyukur? Karena seperti pada penjelasan di atas, hidup kita di dunia hanyalah sebuah percobaan, bukanlah hidup yang nyata. Jika kita tidak bersyukur, maka allah akan membenci kita karena kita tidak mensyukuri apa yang ia kasih kepada kita. Banyak orang yang selalu mengeluh dengan hidupnya, dan bahkan mereka bunuh diri, sungguh celaka lah kita di akhirat nanti, jika kita melakukan hal seperti itu.

Maka, syukurilah hidup kita, dengan apa adanya dan dengan penuh bersyukur, karena Allah akan mengasihi kita jika kita terus bersyukur dan bersabar. Sungguh, Allah akan menempatkan kita ke dalam syurganya jika kita bersyukur dan bersabar, tapi harus di lengkapi dengan ibadah yang Allah wajibkan kepada umatnya (Kita Manusia).

No comments

Silahkan Berkomentar....