Halaman

    Social Items

Visit Namina Blog

Tunjukan Dirimu

Habeuk

Habeuk - Kamu lah orang yang bisa mengubah dunia mu sendiri agar lebih baik. Tunjukanlah dirimu kepada dunia, bahwa kamu bisa lebih dari mereka.

Apakah kamu punya bakat? Jika ia, jangan tunggu apa lagi, marilah keluarkan bakatmu semampumu, dan jangan biarkan orang lain membuatmu menangis hingga kau berputus asa, jangan sampai hal seperti itu terjadi.

Apa itu bakat? Bakat merupakan suatu mukjijat yanh dikasih oleh Tuhan untuk kita raih, percuma kita punya bakat, jikalau kita tidak bisa menunjukan bakat kita kepada mereka. Saya yakin, semua orang pasti memiliki bakat yang akan membawanya hingga kesuksesan.
Namun, tidak semua orang mengetahuinya bahwa ia memiliki bakat yang lebih dari mereka, jika bakat kita tidak ditunjukkan kepada orang, maka pasti orang itu nyangka bahwa kita tidak memiliki bakat yang akurat.

Apa bakatmu, apakah penulis, suara yang bagus, atau apakah bakatmu, segeralah tunjukkan kepada mereka, jika kau belum siap, maka latihlah bakatmu, hingga kau raih dengan sesempurna mungkin.

No comments

Silahkan Berkomentar....